MERCHANDISE BAND ABSURD

#SemudahItu Bermusik dengan Soundfren

Fren, apa merchandise band yang terakhir kali kamu beli? Udah punya yang absurd kayak gini belum?

  • Pasta dan Sikat Gigi One Direction. One Direction terkenal dengan boyband ramah dan banyak senyum yang membuat fansnya meleleh. Rasanya pas sekali jika produsen pasta dan sikat gigi ini memakai One DIrection sebagai iklannya, pasalnya mereka memiliki gigi yang rapi dan putih. Tak tanggung-tanggung Coalgate pun memasang gambar One Direction di bungkus pasta dan sikat gigi. Tentu saja strategi ini pas karena para fans One Direction pun tertarik untuk mengoleksinnya
  • Tirai Mandi Justin Bieber. Merchandise kaos atau poster dirasa sudah umum, namun hal itu tak menjadikan mentoknya untuk propaganda sekaligus jualan. Tim merchandise pun membuat sebuah tirai mandi bergambar Justin Bieber. Fans Justin yang rata-rata anak muda menjadi target yang mudah dalam penjualan. Terlebih gambar Justin Bieber yang besar membuat para fans rela merogoh kocek dalam untuk mendapatkan tirai mandi ini. Masih merasa biasa saja dan belum aneh, simak berikut ini.
  • Kondom U2. Yaiks ada-ada saja band asal Irlandia ini dalam membuat merchandise. Mereka memilih kondom sebagai merch untuk dijual kepada umum. Uniknya merch dinamai seperti judul albumnya, Achtung Baby. Entah apa alasan U2 menjual kondom ini, namun yang pasti pikiran orang yang tabu membuat merch ini terbilang cukup aneh.
  • Papan Ski The Rolling Stones. Logo lidah menjulur sudah seperti brand tersendiri bagi The Rolling Stones. Semua merch dari band gaek ini selalu terjual habis lantaran kelegendarisan band tersebut. Tak kurang akal, mereka pun memproduksi merch papan ski dengan logo lidah menjulur di beberapa bagian. Rasanya ini kado Natal yang pas buat pacar atau siapapun yang menyukai band gaek ini.
  • Sarung Tangan ACDC. Buat rocker yang suak hobi masak, jangan khawatir karena ACDC merilis sebuah sarung tangan untuk memasak. Tak ada takut tangan kepanasan saat mengambil makanan dari oven. Kamu bakal terlihat gahar saat memasak di dapur saat membuat masakan favoritmu. Dan tiba-tiba judul lagu You Shook Me All Night Long berubah menjadi You Cook Me All Night Long
  • Baju Terusan Weezer. Ada-ada saja cara untuk memasarkan album. Salah satunya adalah bundle pack yang dilakukan oleh Weezer. Mereka memberikan bonus CD setiap pembelian baju unik ini. Sepintas baju ini seperti gamis berwarna biru dengan sablon bertuliskan Weezer di dadanya. Meski aneh, namun banyak juga yang mengordernya.
  • Peti Mati Kiss. Sebuah terobosan gila yang dilakukan oleh Kiss dalam membuat merchandise. Mereka merilis sebuah peti mati dengan berhiaskan ornamen Kiss di atasnya. Pasti berpikiran siapa yang akan membeli? ternyata banyak yang menyukai merchandise yang mengerikan ini. Semoga saja peti ini tidak berhantu.
  • Baju Hangat Unyu Slayer. Mendengar nama band satu ini pasti dibenak kamu adalah tengkorak, darah dan penghujatan tuhan. Namun siapa sangka mereka pernah melakukan kekhilafan dengan memproduksi baju hangat dengan desain unyu.
  • Buku Mewarnai Seram Ween. Tak ingin sama dengan band lainnya, Ween pun merilis sebuah buku mewarnai. Bukan buku mewarnai yang seperti kalian temui di toko buku, namun yang ini lebih eksplisit isinya. Banyak gambar mengganggu di dalamnya, sehingga tidak pas untuk dikonsumsi oleh anak-anak. Merasa belum aneh, yang satu ini bakal membuat kamu berpikir apakah ini nyata.
  • Dildo Personel Rammstein. Yup tak ada yang lebih aneh dan gila dari merchandise dari band asal Jerman, Rammstein. Mereka membuat sebuah merch berupa dildo dengan ukuran dari masing-masing personel. Dildo tersebut dikemas dalam sebuah hardcase box yang keren. Selain dildo di dalamnya berisi borgol dan lainnya. Merch yang sangat edan.

Temukan info-info lain terkait musik hanya di Soundfren!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *