Gokil, Inilah Para Pengisi Musik Game Cyberpunk 2077!

Fren, kemarin video game fenomenal Cyberpunk 2077 baru aja dirilis, yang bikin menarik adalah munculnya beberapa nama besar sebagai pengisi musik di game tersebut.

Ada tren yang jelas untuk mulai melibatkan nama-nama aktor dan musisi besar untuk mengisi konten untuknya, baik untuk proses performance capture yang diikuti proses digitalisasi untuk berakhir menjadi karakter hingga konsep album soundtrack berisikan musisi ternama untuk mengiringinya. Setelah hal serupa sempat dilakukan Hideo Kojima dengan Death Stranding, kini giliran CD Projekt Red yang siap menempuh gebrakan tak kalah istimewa dengan game action RPG mereka – Cyberpunk 2077.

Konfirmasi kehadiran Keanu Reeves sebagai Johnny Silverhand, karakter NPC dengan peran penting dalam cerita beberapa bulan yang lalu ternyata belum jadi akhir kolaborasi CD Projekt Red dengan pekerja kreatif ternama. Kini mereka juga mengkonfirmasikan soundtrack dengan musisi ternama yang akan berkolaborasi di dalamnya, yang beberapa dari mereka datang dari ragam genre berbeda.

Selain band punk – REFUSED yang akan bermain sebagai band Samurai in-game, aktris ternama sekelas RUN THE JEWEL, A$AP Rocky, Grimes, hingga Gazelle Twin akan ikut bergabung meracik soundtrack untuknya. Tentu saja, ada usaha untuk membangun atmosfer yang tepat dengan tema Night City itu sendiri.

Temukan beragam info seputar musik lainnya hanya di Soundfren.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *