#BikinJalanLo Versi Hinar Titah

Fitur-fitur dalam aplikasi Soundfren gak cuman untuk promosi tetapi juga berbagi info soal musik. Keren! – Hinar Titah”

Saat duduk di bangku sekolah dasar dan melihat banyak kakak kelas memainkan musik, Hinar Titah mulai tertarik untuk mengenal musik. Ia memulai dengan mempelajari alat musik gitar. Seiring waktu, ia juga mendalami vokal yang bisa mendukung karir bermusiknya.

Sekarang, penggemar dari John Mayer ini telah memiliki beberapa single lengkap dengan video musiknya yang diunggah lewat platform media sosial. Bahkan untuk video musik “Berlibur Sendiri” telah ditayangkan di program Indie Air di UseeTV usai Hinar Titah terpilih sebagai salah satu peserta submisi yang diadakan di Soundfren. Selain bermusik, ia juga terlibat dalam beberapa proyek film pendek.

Karya musik Hinar Titah cepat dikenal oleh masyarakat luas dengan adanya teknologi yang semakin canggih di industri musik. Menurutnya, perkembangan teknologi sudah pasti sangat membantu musisi seperti dirinya yang bergerak secara independen dari proses produksi sampai tahap promosi. Hal ini membuat semua musisi memiliki peluang yang sama untuk dikenal luas di masyarakat.

Dari kecanggihan teknologi, jalan bermusik musisi asal Balikpapan ini semakin mulus. Meski tak mudah, ia terus mencari peluang lewat platform-platform digital tak terkecuali menjajal Soundfren. Bagi Hinar Titah, Soundfren beda dari aplikasi lain, fitur-fitur dalam aplikasi Soundfren tidak hanya untuk wadah promosi karya tetapi juga berbagi info dan lain-lain soal musik. 

Setelah bergabung dengan Soundfren, Hinar Titah banyak mendapatkan teman dari sesama musisi yang ia harapkan kedepannya bisa membantunya belajar lebih dalam soal apapun di dunia musik saat ini. Hinar Titah berharap agar Soundfren terus ada dan selalu menyediakan fitur-fitur yang senantiasa mendukung karir musik para penggunanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *