#BikinJalanLo Versi Alenko Pranata

“Dengan ikut webinar “Merencanakan dan Mengorganisir Sebuah Tur Mandiri” di Soundfren Connect, saya merasa rencana dan struktur dalam tim saya jadi lebih teratur – Alenko Pranata”

Jatuh cinta bisa membuat orang melakukan apa saja bahkan hal yang belum pernah dilakukan sekalipun. Begitu juga dengan Alenko Pranata, ia mulai mempelajari dunia musik dengan alasan membuat sang pujaan hari jatuh cinta padanya. Alenko mulai belajar memetik gitar untuk merayu wanita saat duduk di bangku sekolah menengah pertama.

Hari demi hari, justru Alenko yang jatuh cinta pada musik. Hingga kini, ia tetap setia akan musik dan gitarnya. Bahkan Alenko kini telah bergabung dalam grup musik Rainfall sebagai gitaris. Ia juga terlibat dalam single perdana Rainfall yang bertajuk “Whisper”.

Bermusik bersama teman-teman membuat Alenko semakin tenggelam pada irama dan nada. Dari teman-temannya pula Alenko bertemu dengan Soundfren. Bergabung dengan Soundfren, membuat penggemar dari My Chemical Romance ini semakin mudah membangun relasi. Baginya Soundfren merupakan wadah untuk semua musisi baik pemula hingga profesional.

Selain berelasi, Alenko juga memanfaatkan Soundfren untuk menambah ilmu serta wawasan permusikan. Hadirnya fitur Soundfren Connect semakin memudahkan Alenko untuk mendapatkan pemahaman baru mengenai musik.

Tak tanggung-tanggung, Alenko langsung mengikuti dua webinar interaktif di Soundfren Connect. Salah satu tema yang ia ikuti adalah “Merencanakan dan Mengorganisir Sebuah Tur Mandiri”.

Dengan mengikuti Soundfren Connect, Alenko bisa langsung mempraktekannya bersama rekan-rekan di Rainfall. Menurutnya, struktur dalam timnya kini jadi lebih teratur. Alenko Pranata sangat menyambut baik kehadiran Soundfren Connect di tengah pandemi ini. Saking antusiasnya, ia berharap Soundfren Connect bisa hadir setiap hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *