Soundfren Connect Menjadi Teman Ngabuburit yang Asyik dan Seru

Di tengah pandemi yang membuat kebanyakan para pekerja seni harus berdiam di rumah yang menyebabkan beberapa dari mereka kehilangan pekerjaannya, aplikasi kesayangan kamu ini menghadirkan fitur Soundfen Connect yang diharapkan dapat menjadi wadah untuk kamu semua terus berkarya dan produktif. Soundfren Connect edisi kali ini yang diisi oleh para pelaku industri musik profesional yang membantu kamu untuk semakin siap menghadapi hari-hari usai pandemi berlalu.

Soundfren Connect diawali dengan pengetahuan proses awal bikin lagu ala Sir Dandy dan Riko “Mocca”, mendalami digital recording dari rumah  bersama produser sekaligus sound engineer Wisnu Ikhsantama, mempelajari mixing dan mastering bersama audio engineer ALS Studio, Dimas Martokoesoemo, membuat materi lagu yang radio friendly barengan Music Director Gen 98.7 FM, Andra Arfiandy, dan materi-materi seru lainnya yang sangat mendukung karir bermusikmu.

Dengan mengikuti webinar di Soundfren Connect, selain mendapatkan pengetahuan dan wawasan baru dalam bermusik, dengan biaya Rp 25.000 untuk setiap sesianya kamu sudah turut membantu teman-teman di industri musik. Soundfren akan mendonasikan sebagian dari pendapatan dari Soundfren Connect kepada para pelaku industri musik yang terkena dampak dari COVID-19.

Kamu yang belum sempat ikutan sesi-sesi di Soundfren Connect bisa dengerin semua rekamannya lewat fitur Soundfren Play di aplikasi, khusus untuk kamu Premium User Soundfren bisa mendapatkan akses gratis ke fitur ini.

Soundfren berencana untuk kembali menghadirkan Soundfren Connect dengan topik dan pembicara yang lebih banyak dan lebih seru di edisi berikutnya. Cek terus update Soundfren Connect lewat aplikasi Soundfren dan juga media sosial ya, Fren!

Anyway, ayo langsung coba dengerin rekaman Soundfren Connect lewat Soundfren Play!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *