#BikinJalanLo Versi Mose


“Disamping mempertemukan saya dengan producer/musisi baru untuk berkolaborasi, Soundfren jugalah yang membawa saya tampil bersama dengan Kotak. Keep on going Soundfren! We trust in you! “ – Mose

Awal bulan Oktober 2019 merupakan waktu yang akan dikenang oleh musisi indie asal Jakarta, Mose. Bagaimana tidak, ditanggal 3 Oktober 2019 ia bisa tampil live di panggung Langit Musik dan bisa berada dipanggung yang sama dengan salah satu musisi favoritnya, Kotak. Bagi Mose ini merupakan pencapaian tersendiri dan sebuah langkah besar yang ia tempuh untuk menggapai impian bermusiknya.

Pria asal Jakarta ini mulai menggeluti dunia musik sejak usianya 15 tahun. Saat itu Mose yang  duduk dibangku kelas 1 SMA perlahan mulai menemukan bakat menulis lagu yang ada pada dirinya. Ditambah dengan kemampuan olah vokal yang dimilikinya, Mose mantap untuk menjadi penyanyi sekaligus pencipta lagu.

Musisi yang terinspirasi dari Melly Goeslaw dan Agnes Monica ini mengaku bahwa karir bermusiknya semakin terbantu dengan perkembangan teknologi yang begitu dinamis. Cukup dengan sekali klik, Mose menjadi lebih mudah untuk mempublikasikan karya musiknya. Lagu-lagu miliknya seperti single Heartbreaking Expert bisa dinikmati pendengar secara streaming. Selain itu, Mose juga tak ragu untuk memanfaatkan peluang yang ada pada aplikasi jejaring sosial Soundfren.

Awal mula Mose bergabung menjadi pengguna Soundfren karena ia sangat membutuhkan tempat untuk menyalurkan bakatnya di dunia musik. Kedua, dirinya juga membutuhkan teman berkolaborasi untuk menciptakan karya baru. Ketiga, Mose menginginkan sebuah wadah untuk mempromosikan dirinya sebagai musisi. Mose menilai, Soundfren bisa memenuhi ketiga kebutuhan tersebut.

Sejauh ini, bagi Mose, Soundfren turut membantu membukakan langkah besar untuk semakin dekat dengan impiannya. Disamping dapat mempertemukannya dengan produser dan musisi baru untuk berkolaborasi, Soundfren jugalah yang membawa Mose tampil diacara Live Streaming Langit Musik, sebuah acara streaming musik yang dapat disaksikan melalui tiga channel secara live di Maxstream, aplikasi & YouTube Langit Musik.

Musisi yang mengusung genre EDM ini berharap Soundfren tetap dapat memberikan yang terbaik terhadap musisi-musisi baru tanah air dan terus mengembangkan fitur-fitur yang sudah ada. Kedepannya, Mose menginginkan Soundfren dapat memberikan peluang musisi-musisi baru untuk berkolaborasi dengan para musisi ternama tanah air.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *