Meriahnya Acara Soundfren Meet Up – Vol 1

Soundfren Meet Up

Soundfren Meet Up – Vol 1 telah sukses digelar pada pekan lalu! Adakah diantara kamu yang ikutan acara ini? Acara Soundfren Meet Up – Vol 1 diadakan tanggal 4 Mei 2019 ini dihadiri oleh pembicara dari kalangan profesional musik dan juga peserta yang berkecimpung dalam industri musik seperti vokalis, pianis, sound engineer, sampai dengan produser musik.

Acara dibuka oleh diskusi sesi pertama dengan Dwi Lukita dan Baju Fajri. Dwi Lukita merupakan Founder & Chief of Publishing Microgram Entertainment, sebuah manajemen dan publisher musik sekaligus creative platform yang menampilkan beragam pesan hiburan maupun pengetahuan mengenai musik & budaya pop. Sementara Baju Fajri adalah owner BayuSvara dan Sound Engineer dari grup band Payung Teduh. Mereka berdua membahas mengenai “Collaboration Power within Music Industry”.

Sebelum masuk pada diskusi sesi kedua, ada acara perkenalan dulu. Jadi, para peserta yang sudah aktif di Soundfren dapat berkenalan satu sama lain secara langsung dan berkesempatan membuat rencana untuk berkolaborasi.

Selanjutnya pada sesi kedua mengangkat tema “Love Story between Music and Technology” diisi oleh pembicara yang merupakan CEO Soundfren, Mayang Dianty dan Grahadea Kusuf, Founder & CEO Kuassa sekaligus salah satu personel trio elektropop HMGNC.

Para pembicara membagikan cerita seru mereka, pengalaman, pandangan serta hambatan terbesar mereka di dunia musik Indonesia. Sepanjang acara para peserta sangat antusias mengikuti diskusi ini. Acara Soundfren Meet Up – Vol 1 ditutup dengan ramah tamah dari semua yang hadir dan foto bersama. Seru banget kan?

Nah buat kamu yang belum sempat hadir di Soundfren Meet Up – Vol 1 jangan sampai kelewatan lagi ya diacara Soundfren selanjutnya! Belum sempet gabung di Soundfren?  Ayo langsung daftarkan dirimu di soundfren.id  dan untuk pengguna Android kamu bisa install aplikasinya disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *