Temui Para Profesional Dunia Musik Indonesia di Soundfren Meet Up

Bulan depan Soundfren punya acara spesial yang sayang banget untuk kamu lewatkan loh! Berlokasi di Menara Multimedia Lt.6, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, acara Soundfren Meet Up akan diadakan tanggal 4 Mei 2019 mulai pukul 14.00 WIB sampai dengan selesai. Lebih serunya, kamu yang sudah punya akun Soundfren bisa ikut meramaikan acara Soundfren Meet Up dengan harga tiket yang sangat terjangkau, mulai dari Rp20.000 saja.

Soundfren Meet Up ini bertujuan mempertemukan semua kalangan profesi industri musik tanah air untuk memperkuat serta mengakselerasi koneksi dan kolaborasi sebagai dasar kebutuhan industri musik. Dalam acara perdana Soundfren Meet Up akan mengangkat tema “Empower Music & Technology” dan menghadirkan pembicara orang-orang yang sudah lama bergelut di dunia musik Indonesia.

Pembicara yang akan hadir diantaranya Grahadea Kusuf, Founder & CEO Kuassa sekaligus salah satu pentolan trio elektropop HMGNC. Ada juga Bayu Fajri, owner BayuSvara dan Sound Engineer dari grup band Payung Teduh serta Dwi Lukita yang merupakan Founder & Chief of Publishing Microgram Entertainment, sebuah manajemen dan publisher musik sekaligus creative platform yang menampilkan beragam pesan hiburan maupun pengetahuan mengenai musik & budaya pop.

Buat kamu yang tertarik untuk ikutan Soundfren Meet Up bisa langsung registrasi di bit.ly/DaftarMeetUpSF. Sebelum daftar, pastikan kamu sudah punya ID Soundfren ya! Kalau belum punya, ayo langsung gabung Soundfren sekarang! Download aplikasinya di sini.

Sampai ketemu tanggal 4 Mei nanti ya, See you!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *